Skip to main content

Posts

Featured Post

Batuk pada anak yang tak kunjung sembuh

Assalamualaikum Dear Readers ku yang mungkin pembacanya rata-rata mamak-mamak muda yang seusia aku juga.....

Aku mau share nih tentang pengalaman aku dengan anakku Ghazi beberapa waktu yang lalu... mungkin berawal dari bulan July kemarin start nya, dimana Ghazi nih lagi liburan ke Singapur bareng aku dan keluarga, pas seminggu terakhir disana dia kena batuk-batuk yang lumayan mengganggu, sampai demam segala, dan aku juga sampai bawa Ghazi ke dokter Anak disana. Parahnya pas sehari sebelum pulang, dia kena batuk yang dalam semenit bisa batuk-batuk gak berenti-berenti. Aku panik banget dong secara besok pagi nya kita pulang ke Jakarta. Aku gak kebayang nanti di pesawat gimana dangan kondisi dia yang kayak gini..



Malamnya aku langsung bergegas bawa Ghazi ke dokter anak untuk minta di uap. Aku ditemenin sama Kakak iparku, kita ke klinik langganan anaknya. Sampai di klinik kita dapat nomor antrian paling akhir, karena pas udah mau tutup juga kliniknya. Dan ternyata dokter anak langganan K…

Latest Posts

Gelora Bung Karno Bagus Banget :)

Kenapa malah Emak2 yang Demam Dilan ????

Tips Merawat Area Kewanitaan Kita

Am i Baby Blues????

My 30th years old birthday...

Parenting Club at Makassar

vidorant Xmart 5+